Home / bali prewedding / Memilih Lokasi Prewedding

Memilih Lokasi Prewedding


Lokasi prewedding merupakan unsur terpenting yang menentukan keindahan sebuah foto pra wedding. Sejatinya foto prewedding dapat dilakukan di manapun juga di studio. Tetapi background yang indah/unik menjadikan foto prewedding menjadi sesuatu yang tidak biasa. Apalagi lokasi prewedding yang dipilih mempunyai kenangan bagi Anda. Pemilihan lokasi prewedding bisa ditentukan dengan menyesuaikan thema/konsep ataupun kostum yang akan digunakan. Prayasa Photography siap membantu Anda untuk menyusun rute lokasi prewedding Anda di Bali.

Untuk satu hari pemotretan, jumlah lokasi yang optimal untuk melakukan foto prewedding adalah 3-4 lokasi. Pemilihan lokasi prewedding sebaiknya dipilih dengan menyesuaikan kostum, jarak antar lokasi sehingga waktu yang ditempuh selama sehari pemotretan menjadi nyaman dan tidak terburu-buru.

Tips: Gunakan kostum yang paling formal (gaun/jas) untuk lokasi prewedding pertama. Kemudian dilanjutkan dengan kostum yang lebih santai/casual untuk lokasi prewedding berikutnya. Ini juga memudahkan make-up artist dalam menyesuaikan make-up/hair-do nya. Karena bisanya make-up/hair do pemotretan pertama adalah yang paling lengkap dengan aksesoris-aksesoris nya. Kemudian dilanjutkan dengan merubah make-up/hair-do yang lebih santai/casual.

Lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.prayasa.com/lokasiprewedding.


                                          

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>